Kamis, 13 Maret 2014

Pulau Tidung City official partner merchandise piala dunia 2014

Pulau Tidung City http://liburandipulautidung.com sebagai official partner merchandise piala dunia 2014, yang bakalan diselenggarakan di Brazil sebagai tuan rumah (setelah 1950), Piala dunia tahun 2014 ini merupakan kali kelimanya Brazil menjadi negara menyeleggarai Piala Dunia FIFA World Cup.Penonton Panatik  Piala dunia dapt nonton bareng di Ujung Timur Pulau Tidung dengan memebeli Tiket Promo Paket Pulau Tidung yang di tawarkan oleh Agen Tour Pulau Tidung.

  Menjadi Suporter Fanatik tentunya kita tidak merasa keberatan bila mesti mengeluarkan sedikit dana untuk memebeli  pernak-pernik / merchandise piala dunia,  anda bisa dapatkan di agen - agen yang secara resmi mendapatkan lisensi ataupun berhak dan sah sebagai Official Phatner Merchandise di ajang Piala Dunia di Brazil.

Tiket yang beli dapat di tukar menggunakan kapal ferry dari pelabuhan muara angke Pulau Tidung, secara resmi lisensi FIFA tidak mengijinkan penukaran tiket Piala Dunia. Namun untuk pembelian body stiker (stiker badan/ tato), coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box, Table Clock (Jam Meja), Sport Bag (Tas olahraga) eksklusif dapat dibeli secara langsung di toko Alfamart atau belanja. Sebagai partner official piala dunia 2014, Pulau Tidung Ciry berencana membuka kias di Sekitar lokasi jembatan Cinta.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar