Jumat, 25 Juli 2014

Jembatan Cinta Di Pulau Tidung

Layaknya cinta selalu abadi di sepanjang masa, seperti cinta di suatu sore hari oleh sepasang muda - mudi. Pada hari weekand Tidak hanya para wisatawan yang sudah memiliki pasangan saja yang berdatangan, tidak sedikit pengunjung yang masih jomblo terpikat dengan cerit cinta di Jembatan pulau tidung. Mitos yang beredar di kalangan masyarakat mengenai Jembatan Cinta ini pun beragam. Namun, kebanyakan mitos merujuk pada keindahan cinta yang berujung pada pernikahan atau awetnya sebuah hubungan. Cerita cinta memanglah selalu menarik, bak magnet di tengah laut.

Jembatan Cinta

untuk mengunjungi jembatan Cinta Pulau Tidung sebaiknya anda mesti bernyali besar, karna kebanykan mereka yang berkunjung memiliki nyali dengan melompat dari ketinggiannya yang mencapai puluhan meter.
Jembatan cinta membentang dari arah barat dan timur menghubungkan pulau tidung besar dan tidung kecil. Jembatan cinta terbuat pada mulanya dari sebuh rangkaian drum yang di kaitkan. Ada banyak paket wisata pulau tidung menawarkan perjalanan menuju jembatan cinta pulau tidung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar